Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense Terbaru

Cara cepat diterima oleh google adsense terbaru
Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense Terbaru - Adsense adalah sebuah program mitra kerja sama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh google. Sebelumnya mungkin kalian sudah tau mengenai cara untuk daftar google adsense, jadi saya tidak akan menjelaskanya panjang lebar karena akan menyikat banyak waktu.

Langsung saja kita ke intinya yaitu Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense. Seperti yang kita tau, untuk mendapatkan akun adsense full approve tentunya diperlukan kerja keras dan tentunya sangat sulit apalagi jika kalian baru mengenal yang namanya Adsense. Adsense ada 2 jenis yaitu adsense hosted dan adsense non hosted

Adsense Hosted


Akun google adsense hosted adalah akun yang didaftarkan dari situs bogger ataupun youtube dan, itu artinya blog yang berbasis wordpress tidak akan bisa menayagkan iklan adsense. Untuk mendapatkan akun hosted kita hanya perlu memakai domain gratisan dari blogger dan mendaftar dari dasbord masing masing

Adsense Non Hosted


Jika akun google adsense hosted sangat mudah didapatkan dan tidak memerlukan banyak biaya, ini berkebalikan dengan akun adsense Non Hosted. Dimana akun adsense Non Hosted harus memiliki hosting sendiri dan memiliki 2 tahap review sebelum dapat diterima sebagai mitra kerja adsense.

Nah kalian sudah mengetahui perbedaan akun adsense Hosted dengan Non Hosted. Sekaran kita akan masuk ketahap selanjutnya yaitu Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense. Nah untuk itu seilahkan baca trik dibawah ini.

Baca juga>> Mengatasi berbagai penolakan adsense

Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense Terbaru


1. Gunakanlah Domain TLD


Trik yang pertama untuk cepat diterima oleh google adsense full approve adalah gunakan domain tld(.com, .net, me, dll) untuk mendaftar di adsense karena akan terlihat lebih profesional dan akan mepermudah proses review dari adsense.

Proses preview adsense ini biasanya akan memerlukan waktu paling lambat 1hari, namun terkadang memerlukan waktu lebih lama lagi. Pelu diingat juga, jangan mendaftarkan blog jika menggunakan domain dan sub domain .web.id/.id

2. Lengkapi Menu Navigasi


Trik yang kedua agar cepat diterima oleh google adsense full approve dan tidak kalah pentingnya adalah lengkapi terlebih dahulu menu navigasi kalian sebelum mendaftar adsense. Jika tidak adala menu navigasi maka blog kalian akan ditolak dengan alasan"Website belum siap". Menu navigasi ini mencangkup Home, Privacy policy, About, Disclaimer, TOS.

Kalian bisa menggunakan tool di google untuk membuat menu navigasi sebelum di daftarkan ke google adsense. Kalian bisa menaruhnya diatas maupun dibawah blog, tergantung dari template yang kalian gunakan untuk blog kalian.

Baca Juga>> Cara memperbanyak pengunjung blog secara bersih

3. Jangan Ada Link Aktif Yang Mengarah Keluar Blog


Nah disaat sebelum mendaftar blog ke google adsense pastikan tidak ada link aktif yang mengarah keluar blog, jika masih ada link aktif yang mengarah keluar blog maka website kalain akan ditolak dengan akasan"Inventaris berharga sedang dibuat".

Contoh dari link aktif yang mengarah keluar blog adalah seperti link yang mengarahkan dari blog anda ke blog saya. Silahkan anda cek satu persatu postingan anda, terlebih lagi biasanya berada di dalam artikel. Oleh sebab itu pastikan tidak ada link aktif yang mengarah keluar blog.

4. Jangan Pernah Mengedit Template Saat Peninjauan Google Adsense


Disaat review atau peninjauan google adsense jangan pernah sekali kali untuk menyentuh atau mengedit template kalian. Karena jika klian melakukanya maka akan ditolak dengan alasan website masih dalam proses pembuatan.

Maka dari itu sebelum mendaftarkan blog ke google adsense pastikan blog anda sudah siap dari segi template agar cepat diterima oleh google adsense.

5. Jangan Ada Link Rusak Atau Masih Mengarah ke #


Nah hal ini juga tidak kalah pentingnya disaat mau mendaftar ke google adsense adalah pastikan tidak ada satupun link yang error/broken link, dan pastikan juga pada menu navigasi atas tidak ada link yang mengarah ke #. Karena jika ada link yang mengarah ke # akan ditolak dengan alasan "Menu navigasi membingungkan". Kalain bisa cek linkmati dengan tool brokenlink.

Baca Juga>> Mempercepat blog dengan plungin Lazy Load

6. Memiliki Minimal 15 Postingan


Pastikan sebelum mendaftarkan blog ke google adsense, di blog kalain sudah memiliki minimal 15 postingan dengan masing masing postingan lebih dari 300 kata. Karena standart SEO adalah 300 kata maka dari itu pastikan memiliki lebih dari 300 kata dan disetiap postingan memiliki gambar yang tidak melanggar hak cipta.

7. Pastikan Tidak Ada Konten Bajakan/Hack/Crack


Inilah yang paling fatal karena konten bajakan/crack/hacking tidak akan pernah diapprove oleh google adsense karena melanggar kebijakan adsense. Ini mencangkup aplikasi bajakan/crack, gambar bajakan, video bajakan. Terlebih lagi jika kalian membuat konten najakan blog kalian akan dihilangkan dari search engine google.

8. Gunakan Template Yang Responsive dan Seo Friendly


Nah pastikan juga template yang kalian gunakan untuk mendaftar ke google adsense adalah template responsive dan seo friendly. Responsive itu sendiri adalah template kalian support di tampilan Mobile dan deskop. Gunakan template yang ringan minimal memiliki score 70 keatas. Untuk check score bisa gunakan website Gtmetrix atau Google Insights.

9. Pastikan Artikel Kalian 100% Unik dan Lolos Copyscape


Nah yang terakhir dari trik cepat diterima oleh google adsense adalah pastikan semua artikel kalian merupakan hasil dari pikiran sendiri dan tidak mencopy artikel di blog orang lain. Tidak hanya itu, pastikan juga artikel yang kaian buat lolos copyscape, karena konten yang copy paste tidak akan di approve oleh adsense.



Itulah kurang lebih Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense Terbaru. Setelah daftar google adsense jangan lupa untuk berdoa. Jika ada pertanyaan dipersilahkan untuk berkomentar dengan baik dan sopan.