√ Cara Export Video di KineMaster - Kumpulinilmu.com

Cara Export Video di KineMaster

Kalau kalian sudah pandai mengunakan KineMaster, pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur export atau menyimpan video hasil editing ke galeri hp kita. Namun jika kalian masih awam dan baru mengenal KineMaster pasti binggung.

Tapi tenang saja, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menyimpan video hasil editing ke galeri hp. Namun sebelum itu mari kita cari tau bagaimana cara export video kinemaster dengan mudah dan cepat.

Untuk mendapatkan hasil export video yang jenih, kita harus setting pengaturanya dengan bit rate tinggi adn jika kita mlakukan itu penyimpanan di hp kita akan berkurang besar. Jadi pastikan penyimpanan memori internal cukup.

Yak, tidak tidak perlu berlama-lama lagi, beginilah cara menyimpan video kinemaster/export video dengan mudah dan cepat.

Cara Menyimpan Video KineMaster ke Galeri HP

1. Pastikan Sudah Mempunyai Project Yang Akan Di Export

Pastikan kamu sudah membaut dan mengedit project yang akan di simpan ke dalam galeri hp. Jika belum bisa langsung membuatnya terlebih dahulu.

2. Pilih Share

Cara Export Video di KineMaster
Gambar 1.1
Langkah kedua adalah silahkan pilih logo tombol Share yang ada di toolbar sebelah kiri. Jika kalian binggung bisa lihat gambar 1.1 di atas ini.
Baca Juga: Cara Membuat Video Slow Motion di KineMaster

3. Tampilan Export Video KineMaster Terbuka

Cara Export Video di KineMaster
Gambar 1.2
Jika sudah, maka seharusnya tampilanya adalah sebagai berikut gambar 1.2. Jika sudah mari kita lanjutkan ke tahap selanjutnya.

4. Setting Pengaturan Export Video KineMaster

Cara Export Video di KineMaster
Gambar 1.3
Jika kalian masih awam silahkan saja ikuti settingan export video seperti gambar di atas, silahkan pilih saja paling atas agar hasil video jenih dan tidak patah patah. Namun kalian juga bisa menurunkan resolusinya menjadi HD 720P agar menghemat ruang penyimpanan.

5. Klik Ekspor

Cara Export Video di KineMaster
Gambar 1.4
Jika langkah 2 sampai 4 sudah dilakukan, langkah terakhir yaitu silahkan klik Ekspor yang sudah saya tandai dengan warna biru, info silahkan lihat gambar 1.4 di atas.

6. Cek Galeri dan Selesai

Jika sudah, silahkan tunggu sampai export berhasil 100%. Dan jika sudah selesai silahkan buka galeri video dan boom berhasil.

Penutupan:
Nah, cukup itu saja yang dapat saya ajarkan, jika ada pertanyaan seputar Aplikasi KineMaster bisa berkomentar dan saya akanmembuatkan tutorialnya. Mohon maaf jika ada salah kata dan terima kasih telah membaca sapai habis.
Fadjar ID
Fadjar ID Blogger Pemula

No comments for "Cara Export Video di KineMaster"